Rabu, 09 Juli 2014

kata hati IV

Sosoknya mampu membuatku merasa nyaman didekatnya
Sosoknya mampu membuatku merasa segan bila jauh darinya
Sosoknya mampu membuatku terenggun bila dihadapannya
Sosoknya mampu membuatku gemetar bila diresponnya
Kamu berhasil membuatku dan wanita lainnya mengharapkan akan hadirmu
Aku tahu banyak wanita diluar sana yang mendambakanmu
Akupun merasa heran mengapa engkau yang begitu sederhana mampu memikat para hati wanita lain?
Namun menurutku ya karna dengan kesederhanaanmu dan dengan kesalehanmulah yang mampu membuatku terenggun akan sikapmu
Engkau berbeda dengan pria lainnya
Caramu bertutur kata dengan sesama
Caramu menundukkan pandangan
Caramu bersikap dengan kesopan santunannya
Dan caramu beradab dengan TuhanMu
Engkau begitu sangat mengikat dan menyejukkan hati
Namun apa daya aku sang wanita pemendam rasa hanya mampu merahasiakan apa yang ada didalam fukiranku
Karena aku merasa belum pantas bila berada didekatmu yang begitu baik dimataku
Karena aku tau aku belum bisa menjadi yang terbaik dimata umum
Oleh sebab itu aku selalu berproses dalam perbaikan diri
Agar aku mendapatkan apa yang Allah telah janjikan
Karena yang baik akan berasama dengan yang baik
Maka aku harap kau mau menungguku untuk menjadi seseorang yang lebih baik;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar