Rabu, 09 Juli 2014

kata hati II

Ditengah malam ini ku berharap pada waktu
Agar waktu dapat mempercepat pertemuan kita
Aku tahu kau tak tahu tentang perasaan ini
Perasaan yang lebih dari sekedar rasa
Perasaan yang dapat meneteskan butiran air mata
Perasaan yang dapat membuatku seolah olah sedang bermain teka teki
Perasaan yang timbul karena adab akhlakmu
Taukah engkau ditiap ku menadahkan tanganku dan mengucap kata untuk berdoa
Ada sebuah namamu
Ada sebuah harapan kecil tentang kita
Ada sebuah pengandaian tentang hubungan kita
Meski aku tahu disana mungkin engkau telah menemukan sesosok yang lebih baik dariku
Tapi tak henti aku memanjatkan doa demi impian kecilku tuk bisa bersamamu
Walaupun akhirnya aku tak tahu apakah engkau yang mungkin menjadi masa depanku kelak atau bukan
Tetapi setidaknya aku tak rugi dapat mengenal sosok sepertimu
Sosok yang wibawa, sosok yang sederhana, sosok pejuang, sosok penyayang dan sosok positif lainnya
Aku malah bangga dapat mengenal sosok sepertimu
Yang dapat membuat hidupku lebih baik lagi
Lebih ingin dekat dengan Tuhanku
Lebih ingin berbuat banyak kebaikan
Lebih ingin menjadi sesosok wanita yang hebat dimata keluargaku terutama kedua orang tua ku
Tanpa kau sadari
Ada sosok wanita yang selalu belajar dari sosok pria sepertimu, walau kau tak sadar itu
Tanpa kau sadari
Ada sosok wanita yang selalu membanggakanmu di depan teman tamanku
Tanpa kau sadari
Ada sebuah hati yang sedang menanti sebuah hati yang berasal darimu
Tanpa kau sadari
Ada setetes air mata yang selalu jatuh hanya karna sebuah angan tuk ingin bisa bersamamu
Tanpa kau sadari
Ada debaran jantung yang hebat saat kita berjumpa
Tanpa kau sadari
Ada aku, ya aku wanita yang sedang melakukan proses perbaikan diri demi TuhanNya OrangTuaNya dan terakhir demi kamu yang aku inginkan
Aku bangga terhadapmu
Engkau mampu membukakan mata hatiku tentang identitas agamaku
Engkau mampu membuatku menjadi perempuan yang berimajinasi hebat
Aku harap Tuhan mampu menyatukan kita
Meski saat ini mungkin engkau sedang bersama wanita lain
Tapi aku yakin jika Tuhan telah menggariskan namamu dan namaku dalam satu garis yaitu takdir aku yakin
Kita dapat bersatu dalam sebuah ikatan yang halal dimata Tuhan dan Sesama
Amin... Kuharap kau mendengar semua jeritan hatiku
Kuharap kau merasakan rindu yang terasa sesak didadaku ini
Kuharap kau melihat semua harapan yang ada diotakku
Tuhan semoga doa yang kupanjatkan di setiap ku bersujud kepadamu tidak membuahkan hasil yang sia sia
Jika memang kau telah menakdirkan ku bukan untuk bersamanya
Izinkan aku untuk mendapatkan sosok pria yang lebih saleh darinya, yang lebih baik darinya Tuhan
Agar aku dapat menyempurnakan akhlakku yang tipis ini
Agar aku dapat dihantarkan olehnya kedalam syurga yang abadi karena di imami oleh lelaki saleh sepertinya
Amin! Semoga penantianku berakhir dengan indah dan bahagia Tuhan. Amin
Dariku untukmu Tuhanku
Dariku untukmu Calon Pujaanku dan Calon Imamku kelak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar