Rabu, 09 Juli 2014

kata hati III

Aku tau banyak perempuan diluar sana yang mengagumimu
Aku tau banyak perempuan yang lebih baik dariku untuk dapat bersamamu
Aku tau banyak perempuan yang lebih shaleh dariku yang mencintaimu
Aku tau banyak perempuan yang lebih sempurna dariku untuk dapat memilikimu
Namun taukah engkau
Ada rasa tulus yang datang dari RabbNya untuk bisa mencintaimu tanpa engkau tahu
Ada rasa sayang yang datang dari RabbNya untuk bisa menyayangimu tanpa engkau membalasnya
Disini dihati ini selalu terbesit untuk dpt menjadi bagian dari hidupmu kelak
Di mata ini selalu terngiang untuk dpt menjadi calon masa depanmu nanti
Namun semua itu hanya sebuah harapan kecil
Harapan yang akan musnah bila terus dipendamnya
Tapi apa yang harus hamba perbuat?
Harus mengungkapkannyakah?
Mana mungkin, aku wanita yaAllah
Tetapi aku selalu sakit saat ia berhadapan dan berbincang dengan wanita lain selainku
Rasa ini terus semakin tumbuh yaAllah
Rasa sayang dan tulus ini selalu ingin ku memilikinya
Namun aku rasa ada wanita lain yang telah merasakan kasih sayang dan tulusnya ia
Aku tak bisa berkutik
Tubuh ini terasa kaku dan lemas saat mengetahui ia telah bersamanya
Hanya air mata yang terus berkutik di pipi ini
Deras dan semakin deras
Disini aku hanya mampu melihat aktivitasnya melalui media sosial
Melihat wajahnya dalam bentuk gambar ava, pp, dan foto kontak wa
Melihat tingkahnya melalui tulisannya
YaRabb apa yang harus hamba perbuat?
Salahkah hamba terhadap perasaan ini?
Sesungguhnya ini sangat mengganggu hariku
Namun mengapa aku selalu menikmatinya walau rasa sakit selalu terasa?
Apa aku telah hanyut dalam godaan syaitan tentang hawa nafsuku yang menggebu terhadapnya?
YaAllah jauhkan aku dari segala sesuatu yang mencelakanku
yaAllah jagalah perasaan ini hingga nanti ada seseorang yang benar benar memintaku untuk menjadi pendamping hidup yang halal kelak. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar