Rabu, 09 Juli 2014

kata hati I

YaRabb apa memang rasa ini kepada dia merupakan suatu ujian darimu?
Ujian
Dapatkah aku menahan hawa nafsuku hanya demi cinta tak pasti?
Dapatkah aku bertahan dengan kesabaranku diatas gejolak rasa rindu ini?
Jika ini adalah sebuah ujian maka izinkan aku terlebih dahulu untuk belajar yaRabb
Belajar untuk lebih mencintai Tuhanku sendiri
Belajar untuk lebih mengikhlaskan orang yang kita dambakan
Belajar untuk lebih menerima kenyataan bahwa dia sedang bahagia bersama dengan yang lain
Aku yakin dibalik ketekunan, kesabaran, ketaatan, dan keikhlasanku ini ada sebuah akhir yang bahagia
Aku berharap kebahagiaanku ini adalah mampu membuat kita bersatu
Sejauh, seberat, sesukar apaapun kondisi kita saat ini
Aku yakin kelak kita akan dipertemukan untuk dapat saling memahami, menyayangi, mengasihi, dan memotivasi
Namun jika engkau yang bukan temukan dalam akhir bahagia nanti
Izinkan aku yaRabb untuk dapat menemukan seseorang yang lebih baik darinya amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar