Minggu, 07 April 2013

Aku, Kamu, Kita adalah Kawan


hari ini gue ngerasa bener bener sendiri... yah walaupun memang setiap harinya gue juga sendiri sih, tapi gue ngerasa kali ini ada yang beda aja dengan diri gue... yuppp gue sedang ngeflashback tentang masa masa lalu guee, gue kangen semua yang ada dimasa lalu gue.... gatau kenapa tiba tiba gue keinget temen temen deket gue yang ada di SMP gue dulu, gue kangen mereka mereka, mereka dengan kegokilannya, dengan keasikannya, dengan keramaiannya... dan segala galanya deh, Feby, Bea, Dewi, Merista, Viola, Nada, Maya, dan Nivari. mereka adalah temen temen gue yangudah gue anggap sebagai keluarga gue sendiri, ya walaupun dalam perjalanan proses pertemanan kita selalu adaaja masalah yangmenimpa kita, tapi Alhamdulillah kita masih tetep solid sampai sekarang. gue kangen dengan semuanya... kangen kumpul bareng, jalan bareng, makan bareng,ngegosip bareng, bercanda bareng, nangis bareng, dannnn sebagainya.semua kenangan yang uidah kita rajut bareng gak mungkin gue lupain, semua kenangan itu tetap melekat adadi dalam hati gue. saat gue jenuh gue selalu berfikir andai kita masih saling bersama sama mungkin rasa jenuh gue itu tertutupi dengan adanya kehadiran kalian di kehidupan gue, tapi sekarang kalian sudah sibuk dengan karir kalian masing-masing, yap sama seperti gue yang juga lagi sibuk dengan masa depan gue juga....







kalian masih inget ini? saat kita tertawa bebas, saat kita ceria bersama, dan saat kita melukis kenangan baersama :)


Tentang Aku dan Kalian adalah Kawan

Kawan,
Taukah kamu berapa lama masa yang kita lewati bersama??
Aku tak ingin tau,
Karna kamu selamanya bagiku.....
Bersamamu,
Tangisku kan terurai menjadi tawa
Dukaku kan terpecah menjadi bahagia
Dan airmata yang terlanjur jatuh....
Takan berubah menjadi nestapa
Denganmu,kepenatanku tergilas sirna

Terkadang disatu waktu,
Prasangka pernah menjauhkanmu dariku
Tapi sungguh kawan,
Amarah takkan bisa bertahan lama dikalbuku
Kusadari aku terikat jauh kedalam hatimu

Ingatkah kawan,
Kita pernah duduk bersama
Melukis langit dengan impian
Tentang aku , kamu dan kehidupan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar