Sabtu, 23 Maret 2013

Beberapa Karakter Pribadiku melalui Sebuah Ramalan Zodiak

     Nah daripada gue capek jelasin, terus ngetik sampe puanjang lebar yang gaada henti hentinya dan nanti takut kalo gue terlalu ngebanggain diri gue banget, ya gue ngambil cara simpelnya aja keoke? :) karakter tentang diri gue kaya gimnana yang sebenarnya??? lo mau tau itu??? yupszzz lo cukup tau kok tentang semua facts facts zodiak virgo yang selalu tiap minggunya mengsuguhkan ramalan tentang karakter karakter dari si manusia virgo itu sendiri yang kadang memang ada benernya atau hanya cuma jadi sensasi -_- entahhh... tapi ya enggak semua kepribadian gue sama dengan semua facts facts virgo yang dikeluarkan, ohyaaa disini gue bukan percaya bahkan akan ngamalin semua tentang ramalan ramalan bintang ataupun zodiak, disini gue cuma mencocokkan antara kepribadian gue yang real sama facts facts nah kebetulan disini tuh gue hanya mencocokkan ada gak sih kesamaan antara apa yang ramalan itu dikeluarkan dengan pengalaman yang sedang gue hadapi.terus gue ngambil kesimpulan bahwa 65% semua ramalan ramalan virgo dengan sifat aslinya gue itu gak jauh bedaaa ya hampir hampir nyerempet dikit sih tentang kepribadian gue dan ramalan ramalan ini, tapi inget loh ya gue bukan percaya dengan semua ini.okeeee cusss aja yuk!!! 
  • Dokter bedah
  • Notaris
  • Programmer
  • Analis (wehhhh sekolah gue tuh analis hahaha amien semoga terwujud jadi seorang analis yang handal dan baik ya? )
  • Guru sekolah dasar
Siapa Jodoh Paling Cocok untuk Zodiak Virgo?     Setelah cukup mengenal karakter dasar serta peruntungan para Virgo, saatnya Anda mengetahui ramalan jodoh paling cocok bagi zodiak Virgo. Boleh jadi, Anda merupakan salah satu orang yang kebetulan memiliki zodiak Virgo. Penasaran dengan ramalan jodoh zodiak Virgo? Berikut ini merupakan tingkat kecocokan zodiak Virgo dengan zodiak lain.  Zodiak Virgo merupakan satu-satunya dari dua belas zodiak atau perbintangan yang memiliki lambang feminim (ya gue banget). Tidak salah lagi, zodiak Virgo dilambangkan dengan seorang wanita cantik yang anggun dan menawan. Pemilik zodiak Virgo adalah mereka yang lahir antara 22 Agustus hingga 22 September.menilik perlambangannya yang begitu anggun, boleh jadi pemilik zodiak Virgo begitu mudah mendapatkan jodoh karena mereka cocok berjodoh dengan pria atau wanita berzodiak apapun. Namun, benarkah ramalan perjodohan pemilik zodiak Virgo semulus yang dibayangkan? Jawabannya dapat Anda temukan sendiri dalam artikel ini.Karakter Zodiak VirgoSebelum beranjak pada pembahasan mengenai ramalan jodoh para pemilik zodiak Virgo, tidak ada salahnya Anda mengetahui karakter atau sifat dasar mereka. Umumnya, orang yang bernaung di bawah zodiak Virgo merupakan sosok yang lembut dan pengertian. Tidak heran jika akhirnya mereka sangat senang bersosialisasi dan memiliki banyak teman. Zodiak Virgo memiliki jiwa sosial tinggi sehingga mereka mudah berbaur dengan orang dari berbagai kalangan dan karakter. Namun, para pemilik zodiak Virgo cenderung memiliki sifat manja. Laju kehidupan orang berzodiak Virgo pun boleh dibilang tidak terlalu mulus karena mereka kerap didera berbagai masalah yang menyulitkan (yup itu benar)Masalah Zodiak VirgoBerikut ini merupakan dua masalah utama para pemilik zodiak Virgo beserta cara penyelesaiannya.

1. Masalah Zodiak Virgo - Mengandalkan Orang Lain Pemilik zodiak Virgo selalu mengandalkan orang lain sehingga ia tidak percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. Solusi untuk masalah ini adalah tetap fokus pada kemampuan yang dimiliki serta lebih menghargai segala sesuatu yang telah berhasil diraih oleh diri sendiri (hohohoho maaf tapi bener kok gue orangnya gak PD'an di depan orang banyak)
2. Masalah Zodiak Virgo - Menutup Diri (hahaha itu juga betul, banyak temen gue yang bilang kalo gue itu terlalu tertutup dengan semua kehidupan gue) Orang berzodiak Virgo cenderung menutup diri dari peristiwa yang membuat mereka trauma. Akhirnya, mereka tumbuh menjadi sosok agresif ketika menyangkut hal-hal negatif dalam kehidupannya. 
Penyelesaian masalah ini adalah tetap have fun dalam kondisi serta keadaan yang terjadi di masa lalu, kini, dan yang akan datang.Setelah mengetahui masalah yang kerap menimpa kaum Virgo, berikut ini merupakan jenis-jenis pekerjaan paling cocok bagi para pemilik zodiak Virgo.

1. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Aries     
Orang berzodiak Aries merupakan sosok yang keras dan bersikap blak-blakan atau terus terang. Sebaliknya, zodiak Virgo memiliki karakter yang sangat lembut dan perlahan. Jika kedua sosok berbeda ini dipertemukan, berbagai kesalahpahaman akan sering terjadi. Mengapa? Jawabannya tiada lain karena keduanya memiliki karakter bertolak belakang.
2. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Taurus   
Pemilik zodiak Virgo dan Taurus merupakan dua sosok yang mempunyai jalan pikiran sejalan. Keduanya merupakan sosok cinta damai dan senang menyelesaikan masalah dengan cara yang sama. Jika salah satu di antara mereka kurang percaya diri, pasangannya akan berperan sebagai pendorong atau motivator.Dengan demikian, keduanya akan mampu melewati berbagai masalah yang kerap menghadang laju percintaan mereka. Oleh sebab itu, pemilik zodiak Virgo dan Taurus merupakan kategori pasangan sempurna.
3. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Gemini      
Zodiak Virgo dan Gemini merupakan sosok yang sama-sama cerdas. Mereka pun sangat mampu untuk menikmati alur komunikasi yang telah terjalin. Sayangnya, orang berzodiak Gemini memiliki karakter aktif dan spontan sehingga mereka akan mengungkapkan apa yang dirasakannya pada saat itu juga.Sementara itu, zodiak Virgo lebih senang menimbang masalah berdasarkan logika. Akhirnya, para Virgo sering memandang Gemini sebagai orang yang terlalu mellow. Karena keduanya memiliki karakter berbeda, perjodohan antara zodiak Virgo dan Gemini tidak akan berjalan mulus, mereka akan merasa terganggu dengan sifat pasangannya.
4. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Cancer      
Zodiak Virgo dan Cancer akan memiliki hubungan asmara yang indah jika keduanya mampu melewati berbagai ujian, terutama yang berkaitan dengan kepercayaan. Jika mampu menjaga kepercayaan, mereka akan merasa aman dan nyaman berada di samping pasangannya.Zodiak Virgo dan Cancer merupakan dua sosok yang sama-sama mampu menyelesaikan masalah dengan cara berdiskusi penuh kehangatan. Mereka pun bisa saling menghormati pendapat pasangan. Dengan demikian, pasangan zodiak Virgo dan Cancer akan sangat mudah untuk membangun sebuah komitmen.
5. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Leo      
Leomerupakan sosok yang tidak begitu memperhatikan suatu hal secara detail, sementara pemilik zodiak Virgo termasuk karakter yang sangat detail. Dengan demikian, percintaan keduanya akan diwarnai pertengkaran yang berujung pada perpisahan. Penyebab utamanya adalah banyaknya perbedaan pandangan mengenai suatu hal.
6. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Virgo     
 Ketika zodiak Virgo dipasangkan dengan zodiak sejenis, maka keduanya merupakan pasangan yang hampir sempurna. Mereka sama-sama mengerti keinginan pasangan dan senantiasa berusaha untuk memenuhi keinginan tersebut. Keduanya akan hidup saling melengkapi karena mereka selalu mau belajar untuk menjadi sosok lebih baik. Akhirnya, mereka akan selalu berusaha untuk memberikan hal terbaik bagi pasangan.
7. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Libra       
Zodiak Virgo merupakan sosok pekerja keras dan mempunyai motivasi sangat tinggi. Orang berzodiak Virgo selalu mempunyai target hidup yang harus dicapai. Sementara itu, para Libra termasuk kriteria yang lebih menyukai hal-hal serba santai dan tidak begitu keras dalam mencapai sesuatu.Karena perbedaan karakter tersebut, orang berzodiak Virgo kerap merasa gemas dengan perilaku Libra. Sebagai pilihan akhir, orang Virgo akan meninggalkan pasangannya yang Libra karena merasa tidak sejalan.
8. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Scorpio      
Dalam urusan jodoh, zodiak Virgo dan Scorpio merupakan pasangan yang serasi karena keduanya mampu memberikan apa yang diinginkan pasangan. Orang Scorpio termasuk sosok yang senang mempelajari hal baru sehingga ia sangat cocok untuk mengimbangi kecerdasan zodiak Virgo.
9. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Sagitarius      
Pada mulanya, zodiak Virgo dan Sagitarius merupakan sosok yang saling mengagumi dan merasa memiliki kecocokan. Namun, Virgo akan menyadari bahwa pasangannya adalah seorang pemimpi yang kerap memberikan janji-janji serta impian besar sehingga mereka melupakan hal-hal detail. Padahal, zodiak Virgo termasuk orang yang tidak senang dengan janji-janji manis. Para Virgo lebih butuh pembuktian dan realita. Oleh sebab itu, zodiak Virgo umumnya tidak betah berlama-lama hidup dengan Sagitarius.
10. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Capricorn      
Zodiak Virgo dan Capricorn merupakan sosok yang sama-sama saling mengerti keinginan pasangan, bahkan mereka mampu menebak keinginan pasangan tanpa perlu dikatakan.Mereka termasuk tipe orang yang detail dan teknikal sehingga keduanya akan saling mengagumi. Orang berzodiak Capricon adalah pilihan paling tepat bagi zodiak Virgo jika menginginkan sebuah hubungan yang bahagia dan harmonis. 
11. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Aquarius       
Aquarius adalah sosok yang cerdas sehingga kecerdasannya mampu memesona zodiak Virgo. Jika terlibat dalam sebuah hubungan, zodiak Virgo dan Aquarius merupakan pasangan yang cocok. Mereka sangat menyukai perdamaian dan tidak menyukai percekcokan.Jika tengah berduaan, yang ada hanyalah canda dan tawa sehingga keduanya mampu menjaga perasaan masing-masing. Dengan demikian, pasangan zodiak Virgo dan Aquarius akan mampu mengatasi berbagai masalah dalam hubungan mereka. 
12. Ramalan Jodoh Zodiak Virgo Vs Pisces      
Pemilik zodiak Virgo dan Pisces memiliki ketertarikan yang sama meskipun keduanya memiliki perbedaan mendasar. Namun, karakter Pisces yang pasif cenderung mampu menerima keinginan zodiak Virgo. Masalah yang kemudian muncul, apakah zodiak Virgo mampu menikmati hubungannya bersama Pisces?Hal terburuk, yaitu perpisahan, bisa saja terjadi karena keduanya sering dilanda kejenuhan. Meskipun demikian, zodiak Virgo dan Pisces merupakan pasangan yang serasi.Itulah ramalan jodoh bagi orang-orang yang memiliki zodiak Virgo.     
       
Dari uraian tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa zodiak yang paling cocok berjodoh dengan zodiak Virgo adalah Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.Jika Anda termasuk orang-orang berzodiak Virgo, pilihlah salah satu di antara tujuh zodiak yang paling cocok itu. Akan tetapi, ramalan jodoh zodiak Virgo ini bukan berarti sepenuhnya tepat karena semuanya hanya merupakan prediksi yang bersifat hiburan. Pilihan selanjutnya akan kembali lagi pada Anda selaku pemilik zodiak Virgo.sekalian curhat yukkk!!! (malah curhat hahaha dobodo) cusssssss!!!!     

kalo soal jodoh nih ya?? gue cukup ngasih tau aja deh ya, kalo gue itu tipe-tipe orang yang susah nemuin jodoh gue dengan cepat, walaupun itu hanya sebagai pacar bukan jodoh akhir gue. udah 16 tahun jujur gue belum pernah yang namanya pacaran dengan seorang lelaki (omg!ini aibbb!!!!!! tapi gapapalah, siapa tau abis ane curhat, jodoh langsung ada didepan mata, hohohoho aminnn!!!! ngarep aja dolo elah) entah kenapa gue selalu ngerasa risih kalo deket cowo yang bukan tipe gue, meskipun gue udah deket sama dia tapi gue ngerasa risih aja, gue itu tipe cewe pemilih, entah pemilih dalam bentuk pertemanan ataupun sekalipun ada hubungan yang lebih erat lagi misalnya PACARAN! gatau kenapa gue itu selalu menuntut diri gue buat dapetin cowo yang perfectsionis bagi gue, tapi dengan tuntutan itulah sampai detik ini gue belum mempunyai pacar, alias single loh ya bukan jomblo, entah karna rupa gue yang kurang menarik sehingga cowo pada risih kalo deket gue, atau karna tuntutan gue itu.... tapi jujur gue suka envy kalo ngeliat orang beduaan dengan pacarnya, kadang gue mikir kapan ya bisa punya cowo kapan kapan kapan??? eitsssss loh loh kok jadi ngalor ngidul gini yaaaa?????? aaaa tidak!! udah ah udah jangan kebablasan nanti aibnya tambah ketauan deh (eh emang udah ketauan juga sih ya) udah deh gue gak mau mempermalukan diri gue sendirii... O2N banget ya gue dari tadi??bodohdohbodoh gue delete enggak yaaaa???eitssss tapi sayang, gue udah ngetik sampe jari jari gue pada keriting ini yaAllah.tapi tapii, yaudahlah gapapa kali aja dengan curhatan ini ada hikamah yang akan terjadi nantinya hahahah hikmah apa ya?? dapet cowo? punya cowo?? aihhhh udahlah kankan jadi ginikan, udah ah ya bye dulu udah ngantuks, jadi kapan kapan lagi ya kita lanjutinnn hahahaaa :)) byeeeee jangan bilang siapa siapa ya tentang aib ini keooke?? ::) muahhh :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar